Minggu, 28 Oktober 2018

Surat Lamaran Pekerjaan


Jatinangor, 01 Oktober 2018
Kepada Yth:
Pimpinan Batik Boutique
Jalan Anggrek No 11, Bandung

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari media cetak Kompas edisi 22 pada tanggal 29 September 2018 bahwa di butik yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di butik yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai seorang fashion designer. Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Putri Fatimah Nursolihah
Tempat Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 22 Januari 1995
Pendidikan terakhir     : D-3 Fashion Design STT Tekstil
Alamat                         : Jl Raya Jatinangor No 22, Sumedang
Nomor Telepon           : 085797927616
Saya memiliki dedikasi yang tinggi, kreatif, inovatif, detail, rajin, teliti, dan disiplin dalam bekerja. Saya pun sudah terbiasa dalam menggunakan Adobe Photoshop, Corel Draw, dan Illustrator.
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu  pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Curriculum Vitae
  • Foto ukuran 3 x 4
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • Fotokopi SKCK
  • Fotokopi surat pengalaman kerja
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya siap sepenuhnya bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya


Putri Fatimah Nursolihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar